- Foto boneka naga - Senin, 31 Desember 2007



tu boneka naga yang ada di rumah gardian....
katanya sih serem.. but I fancy it so much lah...
Gw waktu hari apa.. malem natal kali ye.. ke rumah Gardian.. di rumahnya lagi ada meeting band gitu..
Awalnya gw ke pasaraya dulu, ngembaliin CDnya temen gw, si Ardien... wah itu hebat si Ardien.. semangat mlmnya tinggi... habis balikin, gw beli roti boy di pasaraya, enam atau lima biji, buat dibawa ke rumah gardian...
yo wis... pas ke sana... suasana lagi pada tense aja.... si Gardian bandnya mau ngeluncurin album, mungkin launching bulan Januari. so.. anggot personilnya nandatanganin kontrak balbalbla yang berlangsung sampe pagi. Cowoknya temen gw, si Philip jadi manajer band itu. Rencananya, dia sama sahabat gw, si Angel mo ke gereja sebentar, untuk misa sebelum natal. Eh malah di cancel, gara-gara si Philip sibuk banget. Si Gardian klo ngecengin orang enak bener dah... masa gw dibilang lesbian sama si Angel... wedeh.. serem bener.... Jelek-jelek gini, gw masih naksir sama lelekong kok!!!!!! heuehue terus kan gw deket-deket Firi, istrinya. Secara, posisi ga dapet tempat duduk dan terbelakang, otomatis gw harus di sebelah Firi.. dia dengan santainya bilang gini "Eh.. awas nit, jangan deket-deket bini gw, ntar dia jadi lesbong lagi..." Anjrit... Gardian... heuhueh Tapi beside that.. gw seneng aja... gw dapet temen baru... gw bisa ngobrol lagi sama Angel sama seperti yang dulu... "kau bukan yang dulu.... lagi..."=====> lagunya Broery Marantika.... nit.. penting ga sie????
Kadang-kadang hikmah sendiri tuh begitu.... bisa ngapa2in tanpa ada yang larang... bete juga sie waktu di sana. Semuanya dah pada punya pasangan.. cewek gw begini.. cowok gw begitu, bini gw begini... Gw harus diam dan menonton Animax... dan pasrah waktu channel nya di ubah, dan akhirnya malah nonton Mission Impossible 3.. yang main si kecil dan si imut Tom Cruise.... Berhubung gw ga suka film Action yang ga ada humornya.. akhirnya gw tertidur di sofanya gardian yang asl PEWEEEE banget.... perut juga keroncongan.... huehue hikmahnya lagi... gw bisa diet kalo di rumah Gardian... hehehe...
Tapi intinya tetep.. motto hidup gw saat ini " I Enjoy every second of my life..." Nothing could bring me down at the moment....

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!