- Keseharianku - Sabtu, 22 Desember 2007

Ummm... kemarin hari yang bahagia...
kumpul sama temen-temen gw lagi.. walaupun ga banyak... tapi paling nggak gw bisa menghabiskan waktu gw sama mereka.... and I know that they care... Mereka peduli sama gw. Mereka ga sabar untuk denger cerita tentang gw.... i just love them very much...
Pulangnya malem banget, nongkrong di Mamat. Nggak nyangka ternyata banyak cuco bow.. cowok-cowok lucu bow.. dan yang menyenangkan.. mereka main lirik-lirikkan sama gw.... aduh senangnya... ternyata aku memang menarik.... (wuekkkk muntah!!!)

But.. kemaren gw ga enak banget sama temen-temen gw.... mereka berharap gw cerita, eh ge ga bisa cerita, coz gw ga mood gitu... gw ga mau menggali kesedihan yang dalam lagi... so sorry my best friends. Terus... kemaren kan si Noval ngelawak... gw cuma diem aja, padahal gw biasanya nimpalin dia atau ngecengin dia. Kemaren garing banget deh.. terus diginiin gw "wah... si Ninit jadi pendiem.." terus Noval bilang "ya.. ga enak dong.." haha ternyata temen-temen gw khawatir juga kalo gw jadi pendiem dan alim....

Sometimes, gw pengen nanya sama sahabat-sahabat gw... gimana kalo gw suatu saat berubah... emang setiap manusia berubah, ga ada yang statis diam di tempat.. tapi gimana kalo perubahan gw ini sangat lah ektrim, buat mereka ga kenal gw lagi... buat mereka mengernyitkan dahi mereka dan berpikir "what's wrong with you pal? You changed alot.." Well... waktu gw masih pacaran sama zaki, gw dandan... terus ga sengaja ketemu Noval di warnet, dia ngeliat gw agak amazed gw waktu ngeliat dia. Gw takut aja Zaki jadi marah... sampe sekarang gw masih heran sama diri gw aja... kok bisa gw terlibat dalam lingkaran cinta Zaki waktu itu yg.. mengekang banget! Gw kan sama Noval udah kayak abang adek aje. Ga lama kemudian... Noval ama Jackson main ke rumah gw.. terus mereka bilang klo gw make make up kayak tante-tante... ga bagus... padahal si Zaki selalu bilang bagus dan cantik... well... I believe my friends told me the truth... so since then... gw jarang make make up, kecuali bener-bener diharuskan... see.. that's what I mean with .. bagaimana jika suatu saat gw berubah...
Gw yang udah beranjak dewasa ini lagi seneng-senengnya pake baju yang agak seksi dan terbuka... tapi dengan gw sama teman-teman gw ini, gw ngerasa agak risih... karena mereka tuh bener-bener baik,,, mereka selalu ngingetin gw kalo baju gw tu terlalu terbuka.... Pernah di suatu occasion.. gw main billiard bareng temen-temen gw.... dan ternyata baju gw kerendahan... belahan gw keliatan dunk... mereka sampe pada tutup mata mereka... oooo how sweet.... ya.. walaupun rejeki.. tapi ya masa temen mau dimakan sendiri... ya ga sih??

Gw mau nanya mereka... bagaimana... klo gw nyaman sama diri gw yang suka pakai baju yang agak seksi dan mulai menantang. Mereka ngejaga gw banget. Gw ga dikasih ngerokok sama mereka. Waktu mau clubbing bareng mereka gw agak takut. Gw agak takut ga bisa bersikap liar... untungnya mereka ga jadi ikut. Bisa-bisa jantungnya copot ngeliat gw.. hahahah

Gimana kalau mereka ngeliat gw, yang udah jaim.. jaga image, udah ga bisa menggila seenak udelnya lagi... ga pernah ngomong "tai lo.." "Anjing lo.." "sial lo..." "bangsat lo..." sama mereka lagi... tapi digantikan gw yang cuma tersenyum sedikit aja.. Gw yang pake make up dan ribet banget klo mau kemanaa-mana. Gw yang pake baju seksi yang buat mereka risih jalan sama gw... dan lain-lain... sebenernya gw ga pengen nulis dengan kata dan lain-lain... tapi inspirasi gw jadi ilang.. gara-gara nyokap gw ngajakin ngobrol mulu, selagi gw nulis blog.. Grrr... sebel deh...

Gw tu paling sebel kalo lagi ngelakuin pekerjaan yang paling gw sukai dan butuh konsentrasi tinggi terus digangguin.. kaak ada ide yang nggak tersalurkan aja... contohnya kalau gw lagi menulis dan mengarang... itukan butuh konsentrasi tinggi... yah... apa boleh biat... komputer gw letaknya ga di tempat private yang memungkinkan gw menulis ide banyak..... ntar deh.. klo dah ketemu idenya yang hilang.. gw tulis ulang...

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!