- UTS yang annoying - Senin, 12 November 2007

Uts tadi bener-bener buat gw pusing tujuh keliling...
Well bukan tujuh keliling sih.... tapi buat kepala gw jadi migrain...
Kenapa sih Ibu guru itu membuat soal sedemikian susah dan njelimet...
Okelah, UTS pertama gw bisa.. dibilang bisa si bisa, dibilang ga bisa juga ga bisa... tapi soalnya bisa diakalin... Habis kisi-kisi sama soal yang keluar di UTS sama semua....
Nah si haji Jeje ini, duh... dah duh... kisi-kisi sama soal yang di ujikan sama-sama keluar.. But, bahannya itu loh yang ga nahan.... soal filsafat kan banyak butuh nalar. Dan ada sepuluh soal... argh... gw kalo inget soalnya jadi migrain lagi ni.... Pas keluar dari ruang ujian, muka teman-temanku pada ditekuk semua... Wah... gw seneng deh.. senasib dan sepenanggungan. Kalau kata temen gw yang juga pinter (kayak gw... hehe cuih...) soalnya membunuh...
Gw kemarin kan keujanan, terus gw jadi pusing deh... besoknya gw kurang tidur, coz internet gw kan baru dipasang, so gw sibuk ngedowloadin antivirus gitu. And yang buat gw kesel dan harus bolak-balik reboot komputer dan setelah sekian lama, baru jam setengah tiga beres. Gw terus pagi-pagi bangun jam setengah 6 dan siap-siap ke kampus.. untuk menempuh hidup baru (hahaha...) ga deng untuk menempuh ujian.... Mana gw tadi kebablasan, bajaj gw tawar jual mahal... lah.. mendingan gw telat, naik busway cuma Rp 3.500 dari pada gw ontime tapi bayar Rp 10.000 hehe prinsip orang pelit. Yah... bukannya gw suka ngaret or sumthin' tapi... gw sih udah ngereka-reka aja, gw ga bakal telat.. tau ah...
Untung hari ini ga ujan, gw nyampe di Zen dengan selamat. Gw tadi minta izin sama supervisor gw, buat persiapan minggu depan.. cowokku mau ke jakarta gitu... Duh... si Erwin tumben baik n ga sensi sama gw... hahaha
Terus tadi di Zen gw di telp sama boss gw.. katanya kita harus giat bekerja... Siap Boss!!!! Terus lagi tadi gw minta pijit sama Ipeh.. duh... rasanya nikmat... sekali... katanya si Ipeh gw kebanyakan penyakit. Masa semua titik di kaki gw sakit? Dari titik kepala, sinus, lambung, usus kecil, ginjal, ureter, uterus, pundak, tulang ekor, kandung kemih, jantung, antibodi, leher... wahwahwah... kayak mau mati aja deh... hehe Sebelum gw finish... ada tamu lagi... eh si Ipeh belum selesai mijitin gw.. ya udah lah ga apa-apa.... badan gw jadi seger lagi....
Besok ujian dari dosen favorite gw, Pak Fauzi... kayaknya seru nih... dia menjanjikan soal yang tidak biasa.... Ga sabar deh gw...

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!