- UTS Manajemen Industri Kehumasan - Selasa, 06 Mei 2008

Well..
tadi kan gw UTS manajemen Industri kehumasan... buset dah tu dosen... kasi bahan seabrek abrek, tapi yang keluar cuma segelintir aja.
Entah mengapa, sebagai mahasiswa yang baik... gw selalu mendengarkan apa perkataan dosen gw. Beberapa gw dengarkan dan gw lakukan apa yang dosen itu perintahkan dan ada yang gw dengarkan saja tanpa mengerjakan apa yang disuruhnya.
Ya udah, kan gw dengarkan perkataan dia, suruh foto kopi bahan, tanpa membaca..
dan ternyata memang benar, ga ada tuh yang keluar dari foto kopian... terus.. dosen itu (Bpk. Hormal Meliala, Msi) pernah bilang, klo dalam semua ujian-ujian dia, kalau udah keluar sebelum jam UTS habis, misalnya nih, selesai dalam waktu setengah jam, pasti dia akan dapet nilai, paling tinggi C. Wedeh.. kacaunya tuh dosen. Nah, tadi ada, gw yakin dia semester tua gt, selesai pas setengah jam langsung keluar, terus waktu pak hormat masuk ke kelas gw, dosen gw langsung kasih nilai tuh cewek 50. Buset deh, tanpa berpikir dulu, tuh nilainya 50... ya salah tu cewek sendiri, kan pak Hormat pernah bilang, klo mengerjakan soal, cuma setengah jam, nilai paling tinggi C.
Jangan kan gt, orang yang mengerjakan sampe satu setengah jam penuh, belum tentu dapet B kok... gw juga bersyukur kali ntar gw bisa dapet c sama dia. tadi gw cuma bisa menjawab 4 soal, soal yang kelima gw lupa jawabannya.. karena panik, gw cuma inget satu jawaban soal, dari lima poin itu. Duh.. gw ga tau deh, gw pasrah aja deh sama nilainya pak Hormat..
Pas pulang tadi gw terserang migrain berat... sakit... =)

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!