- Tulis aja - Sabtu, 16 Februari 2008

taken frim my friendster on January 28 2008

Damn.. etika dan filsafat susah euy..
ya emang karena ga belajar gw ni... alamat cuma dapet B deh... bah...
klo bahasa periklanan aneh tenan.. dah lah... gw lagi bosen kuliah banget
tau ni... perasaan rajin gw dulu waktu awal kuliah kemana ya?
Pengen cepet lulus neee.. bosan jadi mahasiswa...

oke oke.... tadinya gw mau hunting foto buat fotografi periklanan. Gw masih kurang beberapa ni... foto model gw udah... (gw make sausan.... hhihihi) terus foto produk.. gw pake aroma theraphy zen living. Foto disain interior... gw pake disainnya zen living... tinggal foto item putih sama kampanye... gw belom dapet niii aahhh... mau minta ah sama anak diamma klo kampanye. Hitam mutih mah bisa diatur...

WEll.. tadi gw baca iklan menarik deh,, tulisannya... berhubung gw anak iklan... gw mesti ya.... sedikit sensitif lah..
Bunyinya gini "Grounded in my room, with my tv, my computer and my phone." Aww... aw.... mana ada grounded kayak gitu??? Fungsi grounded adalah merenungi kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat.... mengapa saya bisa melakukan perbuatan itu. Apakah dengan melakukan perbuatan itu saya mendapatkan keuntungan atau kerugian? apa saya merugikan orang lain, karena melakukan hal tersebut. Pokoknya yang namanya grounded di kamar, ga boleh keluar. Ya.. ini di dalam ada tv, telepon sama komputer yang ada internetnya... bisa berhubungan dengan dunia luar dong... lelah de.... hehehehe... menghabiskan waktu bukan untuk merenenung, malah buat telp temen, nonton tv, chatting ato browsing bokep... heuheuheuhe

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!