- Saat mau pulang - Sabtu, 16 Februari 2008

Taken from my friendster on February 13 2008....

Sumpah ya. Skrng gw lagi dijalan ni.
Di rel kreta api bintaro. Macet kira2 kek. Ga di ulujami, ga di bintaro. Masa' macet gara2 rel. Bìsa2 gw tua di jalan. Bayangin aja, gw kluar dr zen living jam 17.05 trs, skrg dah 18.52 masih di jalan. Barusan, sktar 5 menit yg lalu, kreta br aja lewat. Skrng masa dah bunyi lg. Yg serem nih, angkt gw posisinya deket bgt sama rel kreta api. Ngeri amat. I don't want to die yet. Aku ga mau mati dulu! Gw blm nikah euy! Gw blm bahagiain orangtua gw, gw blm tobat, gw blm begini n gw belum begitu.
So i decided to jump off the car. Drpd gw mati. Habis td orang pd treak2 'woy kreta woy' hi... Ngeri. Gw akhirnya turun, en jalan sampe mnuju the next angkot, which is D.09. Hehe. Dari rempoa sampe bintaro,Or should i say ulujami. Duh gw ga tw rel kreta yg mana.Pokoknya yg dkt bintaro plaza. Gw ga byr sama skali. Seharusnya gw kluar 2rb, malah ga sama skali. Kalo kt orang jepang mah, lucky! Gw cm byr angkt yg bawa gw ke komplek gw. Trus gw jg td kasian bgt sama pegawai kreta api. Dia dah marah2 gt. Mukul2 mobil. Tp ga ada yg dengerin. Kasian de. Frustasi bgt itu org kayaknya. Pdhl demi keselamatan bersama ya. Kok susah bgt diaturnya?!

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!