- ga bawa hp - Sabtu, 16 Februari 2008

taken from my friendster on january 16 2008

Bosan........
gw mulai bosan akan apa yg gw kerjain di zen...
well...
Di keluarga Djayusman dibuka oleh Uwa Dadang meninggal.. Wah ga nyangka bakal dia duluan, mendahului eyang... istilahnya umm... yang lebih muda yang pergi duluan... Padahal keadaan eyang udah cukup memperihatinkan... Kayak klo jalan aja susah, udah gitu pake popok, bau pesing, tingkat ingatannya juga rendah... wah... Kayak gini, padahal uwa dadang baru aja pensiun... banyak sekali rencana ke depan setelah dia pensiun. Padahal gw ngira, klo hidupnya Just Perfect. Umm.. uang pensiun yang gede, kerjaan sehari-harinya cuma jalan-jalan sama keluarganya. Terus berduaan aja sama istrinya, udah gitu akhir 2008 ini planning mau naik haji. udah bayar lunas lagi. Tapi ngantri.. so di undur. Ga nyangka ya, dia belum naik haji udah dipanggil duluan oleh yang maha kuasa. Malah, sempet, sebelum dia kena stroke berat, minta pamit izin ke eyang, supaya sehat bisa naik haji.

umm.. tadi gw kuliah... males banget bahasa Indonesia periklanan. Sama kuliah si Haji Jeje... ya... lumayan bisa enjoy dan bisa mengerti lah.. terus gw beli minuman bubuk gitu.. beli dua gratis satu. Besok pagi gw ngurus foto kopian si haji jeje...

Terus tadi gw ga bawa HP. pagi-pagi gw berangkat di anter bokap... pas sampe di kelas, gw rencana mau ol bentar, eh hp gw ketinggalan. Dibongkar lah tas gw.. tetep ga ketemu. gw takut hp gw jatoh.. mana di dalamnya ada duit gw banyak pula. Untung tadi gw megang duit. Klo ga gw ke Zen bisa ngesot..

Well... di Zen jg gw bete bgt. Klo ga bawa hp itu rasanya, separoh jiwa gw ketinggalan di rumah, hati ga tenang. padahal belom tentu orang itu mau telp kita. tapi gw sama hp Sonny k800i itu udah kloppp bgt. Semua yang gw pengen kerjain... dari nulis notes, ulang tahun temen, nomer telepon temen, fofo - foto kirim gambar blog lewat hp, telepon lama-lama (secra pake 3), sms juga bisa sampe muntah. alasan yg sangat mendasar.

Bete gw dengan atmospher kerja kayak gitu. Bosan sangad lah... ummmm what should I do?? Gw pengen resign, tapi ga mungkin dulu lah. Gw masih membutuhkan uangnya, selagi gw kul. Ummmm ya udah gw tahan-tahanin aja deh. God... I almost reach my limit. Sabar pun ada batasnya. Asshole lo semua... Fuck them all!!!> swearing aja terus... tau. gw kesel banget... Penjilat..... tae!!!!!!!!!!!!! hmmmmm Gw kangen Uwie.. pengen ke Bandung... pengen cari suasana baru.

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!