- Tugas.. - Sabtu, 16 Februari 2008

Taken from my friendster on january 14 2008

Wah...
akhirnya salah satu dari beberapa tugas laknat selesai juga.
Umm.. yang selesai produksi siaran televisi.. tapi gw lupa buat cover.. tololnya. thanks to my dad udah bantuin gw ngegambar... ga tau deh gw, klo ga ada bokap gw.
Then.. gw juga pusing mikirin tugas radio... coz.. untuk minta surat izin observasi susah banget. Ribet gitu.. padahal uas mulai tanggal 21 aja gitu. God, please help me lahhh supaya cepat selesai...
ada satu tugas lagi yang buat gw agak masalah. yaitu fotografi periklanan. hmmmmm
Ummm produksi iklan elektronik.. Hard timenya sudah berlalu. Tinggal finishing touch...
Yang masih tanda tanya adalah manajemen resiko dan krisis. gw mau serius ah ngerjainnya. Gw mau pinter, soalny pak Fauzie dibayar mahal loh untuk kasih seminar. Gw masa gratisan ga gali ilmu sebanyak mungkin...
Dah.. itu aja... yang lain untung tugasnya dah ga ada. TInggal belajar dan ngelengkapin catatan.
dah ah.. lagi ga moodtu

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!