- hari ini - Sabtu, 16 Februari 2008

taken from my friendster on January 24 2008


Waaa..........
today.. saya sangat bahagia..............
kenapa.... insya allah UAS bs...
pertama Mankris.. ya.. ga mau kepedean si... But... gw isi yakin.. tpi gw ngisi nya belom puas. sebelom gw puas isi semua, waktunya abis. Sial... ya... yang penting usahanya..
terus pelajaran produksi siaran tv juga.. ngerjainnya dalam waktu 20 menit.
Terus yang asik dong... pelajaran psikologi khalayak...
gila ya bow... gw sama sekali ga tau kisi-kisinya, jawabannya or something.. pas selesai pelajaran tv.. gw ketemu Nanda and tanya sama dia, punya kisi-kisi ga? Wah dia dapet. Senengya.. dengan semangat gw foto kopi dan hafalin... gila ya.. gw masih tahan n konsen hafalin tuu padahal kemarennya gw ga tidur...
gw ngisi hampir 2 lembar penuh. wuih.. dicontekin pula. Udah lama ni gw ga rasaiin di contek. Akhir-akhir ini temen gw pada tambah pinter... or apa karena gw beda jurusan.. ama mereka. jadi pada mau nanya apa...
coz.. masalah iklan aja gw nanya sama mereka.... coz nit ga gt ngerti disain grafis ya? Apa iya nit salah masuk jurusan? bwahaha.. baru sadar sekarang. Ummmm ga juga sih.... dasarnya jurnalistik. Ga mungkin gw masuk PR. ya.. pokoknya iklan ntar, gw ngincernya copy write lahhhhhhhhh
udah ah mo bobo... sakit perut....

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!