- Well well well - Senin, 17 Desember 2007

Duh... basi banget ga si??
Tunggu.. sapa dulu dong blognya..
Dear blog,
hehe
ga deng.. males basiiii
Gw denger lagu.. liriknya begini... kira-kira siapa sih penyanyinya dan judulnya...
Bagus juga liriknya....

Sorry I have to move on, I got to be strong
I can't waste time so give me a moment..
i realise, nothing's spoken
Don't look back I knew direction
I loved you once
I'll always have you


Duh.. kepingin pipis ni...
Hehehe...
Hari ini gw ngerasa bahagia... entah mengapa
tamu hari ini sepi, nolak dua orang.. entah mengapa banyak yang marah kalau di tolak.. hey.. it wa not my fault after all!!! Sapa suruh ga booking si lah ya...

Let's talking about random things...
Such as..
Gw suka banget nama Aisha... dunno why... dan jangan bilang gara-gara suka nonton sinetron Aisha. No offense ya buat penggemar sinetron, but... gw males nonton sinetron karena one pattern aja. Entah mengapa jadi boring... Nanti kalo gw punya anak cewek, gw pengen punya nama Aisha, karena salah satu nama istri nabi Muhammad, tapi gw kok ngerasa nama Aisha cantik ya... Terserah deh yang jadi bapaknya siapa, pokoknya anaknya namanya Aisha. hohohooho...

Terus apa ya....
Gw suka banget sama cowok (ya iya lah..) yang berlogat British English.... duh... seksi banget kedengerannya.. walaupun kadang-kadang suka ngerti kalo misalnya orang Inggrisnya ngomongnya kecepetan. Tapi gw suka..... banget sama cowok yang berlogat British English... Rasanya pengen digigit gitu... haha

Ada tamu di Zen, yang namanya Mr Masahiro Soda... duh... gantengnya... Bukan gitu ya... biasanya gw ga gitu suka cowok Jepang (in the real life ya.. bukan di manganya) habisnya kulitnya pucet banget.. jarang de yang gw suka... walaupun ganteng berat.. (bo'ong deng). Tapi yang namanya Mr Soda ini ganteng bener.. impian semua wanita kali ye (hihihihi...) kulitnya item, kayak kulit orang Indonesia, duh.. kalo gw liat Mr Soda, gw langsung inget tokoh komik di Detective Conan, si Heiji Hattori... Mungkin si Mr Soda begitu kali ya... Tapi gw juga suka Tetsu sama Hyde dari Laruku.... Kalo suaranya Hyde itu JANTAN banget.. menurut gw sih.. semua cowok harus punya suara kayak gitu... habis kalo denger suaranya si Hyde bawaannya langsung meluk bantal... hehe
Kapan-kapan gw minta fotonya Mr Soda deh.. ya... walaupun ada Mrs Soda juga tak apa... hehe Mrs Noriko Soda juga orang yang baik dan sangat menyenangkan kok.... hehe

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!