- Tingkah laku menurut data kelahiran - Sabtu, 05 April 2008

Kamu mau tau kamu termasuk nomer yang mana...
Ikuti aturan mainnya...
Sebenarnya sih sama aja.. kalian menghitungnya dengan cara pertama atau cara ke dua... Hasil akhirnya tetep sama kok...
Contoh:
Misalnya Ibu Susanti lahir pada tanggal 11 November 1964 (11-11-1964)
Maka jumlahkan lah..


Cara pertama, jumlahkan semuanya 11+11+1964= 1986. Tapi belum selesai sampai di situ. Buat sampai jangan sampai ada angka belasan, ataupun puluhan. Angka paling tinggi 9. Jadi 1986 tambahkan lagi 1+9+8+6=24. Jumlahkan lagi 2+4=6

Cara Kedua, jumlahkan satu satu. 1+1+1+1+1+9+6+4=24. Jumlahkan lagi 2+4=6
Jadinya Ibu Susanti itu punya angka kelahiran nomer 6. Mengerti kan??

So sekarang aku jabarkan semua ciri dan sifat serta keterangan lainnya yang berkaitan dengan suatu angka numerologi.

Nomer 1: Mandiri
Anda harus belajar menjadi seorang perintis, dan tidak ragu-ragu dalam menangani hal yang tidak biasa atau original. Anda harus kreatif, dengan menemukan hal-hal baru. Karena anda tidak dapat bekerja dengan baik di bawah perintah orang lain, atau dengan mengerjakan perintah orang lain, anda harus menjadi pimpinan suatu bisnis.
Anda bersifat individualis dalam pemikiran dan tindakan. Anda harus mengembangkan kemampuan eksekutif, kesungguhan dan pandangan luas, sehingga anda dapat berhasil sebagai manajer supermarket atau sebagai seorang mandor. Bidang lain yang terbuka bagi anda adalah penjualan, rekayasa, penerbangan, penulisan, berbicara, jalur otomotif, atau kegiatan promosi penjualan.
Anda seringkali lahir dalam keluarga dimana anda terpaksa harus mandiri. Kualitas negatif yang harus jaga adalah agar tidak: keras kepala dan bersikap bossy, menjalankan kebiasaan, egois, terlalu yakin, mementingkan diri sendiri dan tidak sabaran. Gagasan dan metode baru dan orisinal merupakan aset anda.


Nomer 2: Kerjasama
Anda harus mengembangkan taktik dan diplomasi. Daya tarik anda haruslah terhadap kelompok dan masyarakat, karena anda harus belajar menjadi seorang yang pandai bergaul, ramah dan persuasif. Sukses anda tergantung atas bantuan kepada orang lain tanpa mengharapkan imbalan apapun.
Anda merupakan pembuat perdamaian dan pengengah alami. Anda dapat berhasil dalam pemerintahan atau politik. Jalur keberhasilan bagi anda adalah bidang musik, lukis dan tari, karena anda memiliki perasaan ritme dan timing yang baik. ANda harus menguasai pekerjaan kecil.
Anda juga dapat menjadi ahli perpustakaan, sekretaris, auditor, atau ahli statistik. Kualitas negatif anda adalah : terlalu sensitif dan kaku. Ketimbang berani anda malah seringkali takut membuat kesalahan. Anda mungkin lahir dalam keluarga yang cerewet dalam mana anda harus menyelesaikan pertengkaran.


Nomer 3: Ekspresi Diri
Anda harus belajar mengekspresikan diri dengan baik, karena anda dikaruniai bakat menggunakan kata-kata dalam menulis, berbicara dan berseni peran. Anda harus kreatif, karena memiliki imajinasi baik. Anda intuitif, dan akan berhasil dalam pekerjaan mental. Karena memiliki rasa humor yang baik, dan anda harus giat bergaul.
Karena berbakat dan sangat pandai, anda cenderung mengabaikannya, yang menghambat anda dalam mencapai keberhasilan yang luar biasa. Anda harus belajar untuk mengikuti insting. Anda akan sukses sebagai penulis, pembicara publik, kritikus, menteri, seniman, praktisi periklanan, aktor, pengacara, operator salon kecantikan, ahli kesehatan dan makanan, dekor interior, dan dalam usaha kemasyarakatan.
Anda harus berusaha agar tidak bersifat kritis terhadap orang lain, tidak sabar, tidak toleran dan terlalu optimis. Anda mungkin lahir dalam keluarga dimana anda tertekan dan terpaksa harus melakukan pekerjaan kecil, rutin atau pekerjaan kasar, yang menghambat anda untuk menggunakan bakat inisiatif dan kreatif.



Nomer 4 : Organisasi
Anda harus belajar untuk praktis, merendah dapat diandalkan dan konservatif. Anda harus belajar mengerjakan perintah, karena anda harus meminta kepada diri sendiri sebanyak kepada orang lain. Anda agak tegar dalam cara. Karena anda terlalu berkonsentrasi terhadap pekerjaan rinci, anda seringkali kemudian mengambil manfaat dari hal-hal besar.
Anda dapat berhasil sebagai seorang arsitek, petani, kontraktor, teknisi, mekanik, penjahit, draftsman, ahli listrik, guru, pengurus pembukuan, akuntan, bekerja sendiri (mandiri), atau memiliki atau menjalankan usaha kecil. Bergerak dalam komoditas merupakan bidang lain di mana anda akan sukses.


Nomer 5: Kebebasan
Anda harus belajar agar menjadi berbakat, oleh karena itu perlu mengikuti lebih dari satu usaha dalam suatu waktu. Anda ingin bebas berpegian, mencoba hal baru, membuat perubahan dan mengikuti jalur yang tidak biasa. Daya tarik anda adalah terhadap lawan jenis maupun sesama jenis kelamin dan orang banyak. Anda tidak akan bersedia menekuni pekerjaan rutin.
Anda harus berhati-hati agar tidak tertarik pada minuman, seks, dan obat bius, karena anda mudah sekali menyia-nyiakan bakat. Anda memiliki vitalitas dan antusias yang besar, dan akan tetap awet muda. Aspek yang harus dihindarkan adalah agar tidak resah, tidakpuas, dan selalu menginginkan perubahan.
Anda harus belajar mengerjakan tugas sampai tuntas. Anda dapat berhasil sebagai salesman keliling, ahli iklan, ahli diagnostik, psikolog, penulis, direktur personalia, detektif, guru, promotor, ahli obat, guru hal-hal yang misterius, dosen atau sebagai penulis cerita misteri atau detektif.


Nomer 6: Melayani
Anda harus belajar untuk berhasil dalam setiap usaha yang berkenaan dengan pendidikan, rumah atau keluarga. Bidang-bidang yang terbuka bagi anda adalah perawatan, pengajaran, masak memasak, mengepalai lembaga, pekerja sosial, pembuat pakaian, dekorator interior, seniman, musisi, petani, agen furnitur, manajer hotel, pelukis atau dokter.
Anda harus belajar mengemban tanggung jawab, dan bersedia melayani orang lain, dan memberikan nasehat secara sukarela. Anda bersifat efisien dan metodis. Aspek negatif yang harus dihindari adalah tidak keras kepala, mendominasi, terlalu pasti, dan tidak masuk akal.
Anda biasanya menginginkan cara sendiri, dengan memaksakan ide dan gagasan anda kepada orang lain. Anda harus hidup dalam lingkungan yang artistik, dan mengembangkan keharmonisan dalam rumah anda. Anda seorang yang berhati idealis, dan mampu mengerjakan banyak kebaikan bagi manusia.


Nomer 7 : Spesialisasi
Anda harus memilih pekerjaan spesialisasi, karena anda adalah seorang pemikir, ilmuwan, perfeksionis, dan analis. Anda tidak menerima segala sesuatu kecuali dapat dibuktikan atau dapat dikaitkan pada fakta. Anda memiliki pemikiran yang baik dan mampu mengumpulkan pengetahuan dari semua sumber. daya tarik anda adalah terhadap individu. Anda harus memiliki waktu sendiri untuk berlajar, bermeditasi dan berkumpul dengan kekuatan alam yang lebih tinggi.
Anda harus bekerja sebagai profesional ketimbang bisnis atau pekerja kasar. Anda akan sukses sebagai edukator, ilmuwan, pengacara, guru, penulis, organis, floris, pekerja di bidang keagamaan, atau guru, spesialis, tutor, atau dalam pengobatan, hukum, penemuan, radio seni-peran, ilmu misteri. Anda dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.


Nomer 8 : Kemampuan Eksekutif atau Finansial
Anda Harus belajar menjadi penyelenggara, karena memiliki bakat eksekutif dan kemampuan mengelola perusahaan besar. Anda harus belajar untuk bersifat praktism efisien dan penilai sifat dengan baik. Anda ditakdirkan menjadi seorang pemimpin, baik dalam usaha anda sendiri, atau publik. Anda mempunyai pandangan filosofi, namun anda sabar, seimbang dan adil.
Kesuksesan anda yang besar datang saat anda mengimbangi antara mencari uang dan upaya spritual, karena anda akan berusaha keras untuk menjadi kaya, sehingga menghanyutkan diri dan menanggalkan hal yang paling ingin dicapai.
Anda dapat sukses sebagai hakim, pengacara, bankir, penasehat keuangan, insinyur, broker, analisis karakter, ahli bedah, atau dalam bisnis umum, kegiatan atletik, real estate, bisnis penerbitan, atau dalam pekerjaan pemerintahan.


Nomer 9 : Universalis
Anda harus belajar menjadi seorang humanitarian, karena anda mencintai kemanusiaan dan bermaksud setiap saat menolong orang lain. Daya tarik anda adalah terhadap orang banyak ketimbang orang perorangan. Anda harus belajar agar tidak terlalu memikirkan diri sendiri dan impersonal, tidak mengharapkan apapun sebagai imbalan usaha anda. anda harus belajar ramah, simpatik, toleran dan sensitif.
Anda mempunyai imajinasi baik dan dapat sukses sebagai pendidik, seniman, musisi, penyembuh, guru, penulis, pembaharu, misionaris, dokter, pekerja sosial, dan agen dalam makanan kesehatan atau minyak.
Anda juga dapat menjadi seorang penghibur (entertainer), pelancong atau manajer penjualan. Anda seorang idealis, dan sering menjadi kecewa jika orang lain tidak hidup seperti yang diharapkan. Anda harus berusaha agar tidak murung, kaku dan tidak stabil.

Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!