- Coba jawab "semalam di konser" - Senin, 07 April 2008

Ada sesuatu yang menarik mengenai semalam di konser -- Suatu perasaan pengharapan dan kesenangan yang murni. Membayangkan dapat mengambil tempat di atas panggung di antara para pemusik, kesempatan sekali seumur hidup untuk menampilkan diri yang terbaik.

Jika anda dapat bergabung dengan orkestra tersebut, alat musik apa yang akan anda mainkan?

1. Biola
2. Bass
3. Terompet
4. Suling






Penjelasan Semalam di Konser

Alat musik adalah lambang lawan jenis. Gabungan antara anda dengan alat musik menunjukkan bagaimana anda melihat diri sendiri membuat melodi cinta. Alat musik yang dipilih menjelaskan apa yang anda pikirkan mengenai teknik bercinta terbaik.

1. Biola
Biola membutuhkan gerakan jari yang sensitif dan sentuhan yang lembut untuk menghasilkan suara musik dari senar-senarnya. Anda melihat diri sendiri sedang menikmati kesadaran yang sama dan kemampuan mencari dan memainkan titik-titik paling sensitif pasangan anda. Ada rasa petualangan dalam menciptakan musik yang indah dengan tangan dengan terus memainkan not not yang serupa.

2. Bass
Ada perasaan mendapatkan keuatan dari memainkan bass yang besar dan menghasilkan erangan yang dahsyat. Dalam cinta, keahlian anda terletak pada kemampuan membuat pasangan mengikuti kehendak, memegang kendali sepenuhnya, dan membawa kekasih ke dalam kesenangan yang tidak pernah dibayangkan. Anda tidak pernah meminta izin, tapi karakter mendominasi itulah yang membuat anda sangat menarik.

3. Terompet
Tidak ada yang lain - mulut anda adalah senjata terkuat dalam gudang senjata anda. Apakah membisikkan kata-kata cinta ke telinga pasangan atau menjelajahi kekasih dengan bibir, anda memiliki semua karakteristik kepribadian mulut.

4. Suling
Suling membutuhkan kesabaran tinggi bagi yang ingin menguasai dengan baik. Anda menunjukkan kesabaran yang sama dengan membuat letih pasangan dengan ketekunan, tekad dan stamina anda. Pasangan seringkali lengah ketika berpikir bahwa itu hanya merupakan pertunjukkan singkat tapi berubah menjadi konser utuh dalam enam gerakan.

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!