- What if your Ex said this to you? - Sabtu, 01 Desember 2007

1. Mengapa kamu membiarkan aku pergi?
~ You were the one who let me go.. not me. I was trying to keep you, I just could not stand you too long.. Curhat ya...

2. Aku masih mencintai kamu.
~ Umm... I don't. You made a huge mistake

3. Kapan terakhir kali kita ngobrol?
~ Ya.. waktu itu.. saat itu...

4 . Jalan yuk. Mau ga?
~ Ok lah... I don't mind.. We're still friends rite?

5 . Aku antar jemput kamu mau ga?
~ Ummmm ga usah.. papa ku sudah mau antar jemput diriku kok

6. Apa kamu bisa ngejalanin semua ini
di saat aku masih ga bisa?
~ Of course... I have to move on...

7. Aku ga bisa menepati janji ke kamu.
~ Mau janji kayak apa lagi sih?

8. Ortu aku ga suka ama kamu.
~ I'm over it...

9. Temen2 aku bilang kita berdua ga
cocok.
~ Ya... that is the truth.. we're both know that...

10. Kamu sudah berubah.
~ People changes you know...

11. Kita bisa balik lagi ga?
~ Ummm... I don't think so... You hurted me so

12. Oh, aku tau ada apa dengan semua?
~ Masdulloh????

13. Kamu sadar ga kalau kamu nyakitin
aku?
~ You hurted me even more... Jangan mikirin diri sendiri dunksss

14. Bagaimana bisa kamu melupakan
semua kenangan kita berdua?
~ Ummm... Semua orang punya masa lalu. Kamu bagiannya.. kenangan tinggal kenangan

15. Aku akan selalu mencintai kamu.
~ Thank you...

16. Dan aku akan selalu menunggu kamu.
~ But I will not come back again... so sorry

Label:


Dibawah ini adalah wajah Ninit yang menggemaskan

uy uy uy
Add me on friendster!!